Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Kodim Jayawijaya Cek Operasional Kendaraan Dinas

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., gelar pemeriksaan kendaraan dinas Kodim 1702/Jayawijaya, bertempat di Makodim 1702/Jayawijaya Jln. Yos Sudarso Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (22/12/2023).

Dandim 1702/Jayawijya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., mengatakan, pemeriksaan kendaraan dinas tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan secara berkala yang sudah diprogramkan satuan. Hal itu dilakukan untuk mendukung dan mengoptimalkan tugas-tugas personil di lapangan.

“Pemeriksaan ini meliputi kondisi kendaraan dan kelengkapannya, mulai dari kelengkapan fisik seperti mesin, ban, kaca spion dan helm,” ujar Dandim.

Dandim menambahkan, pengecekan seperti ini dilakukan dengan tujuan memantau, mencegah dan mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah terjadinya kerugian personil dan materiil satuan.

“Kami ingin agar semua personil lapangan dapat bekerja dengan aman dan lancar dengan dukungan kendaraan yang dikendarai,” pungkasnya.

(Penrem 172/PWY)

About Portalindonews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …