MIO Jak-Bar Audensi Dengan Kater Kalideres

Portalindonews.com,Jakarta – Dalam rangka membangun dan mendukung serta menselaraskan program-program Sinergitas dan kerjasama yang baik di bidang Komunikasi, Informasi dan Pemberitaan yang berimbang, MIO” I Jakarta – Barat melakukan Audiensi dengan Kepala terminal, Kalideres, Rabu (25/8/2021).

Kedatangan para Pengurus KSB MIO Jakbar disambut Baik Oleh Kater Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen.

Dalam sambutannya, Revi banyak mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pengurus MIO yang salama menjalin hubungan control social yang balance dalam pemberitaan.

“Semoga control balance ini dapat berkesinambungan dalam pemberitaan,” ucap Revi.

Sementara itu, Ketua MIO Jakbar, cuncun, dalam audensinya memberikan apresiasi kepada Kater Kalideres beserta seluruh jajarannya yang telah menerima silahturahmi kunjungan dari Pengurus MIO Jak-Bar

“Kedatangan kita untuk mengenalkan kepengurusan KSB dan bisa saling bersinergi. Dimana anggota MIO Jakbar saat ini tercatat ada 60 wartawan dari beberapa media online, sehingga diharapkan langkah kedepan secara kompetensi selalu bersinergi dengan sektor dinas khususnya di Dinas Perhubungan,” ungkapnya.

TIM

About Portalindonews

Check Also

Tingkatkan Keamanan, Babinsa Koramil 01/Tamansari bersama Tiga Pilar Komsos dengan Warga Binaan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bersama tiga pilar tingkat Kelurahan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim …