Nasib malang desa pedalaman Aceh timur Kecamatan Pante Bidari yang kurang perhatian pemerintah setempat

PORTALINDONEWS.COM, Aceh Timur –  Deras nya curah hujan sehingga membuat sejumlah desa di wilayah kecamatan Pante Bidari banjir bandang.Minggu.22/1/2023. 

Desa sah raja dan desa Blang seunong serta desa Pante labu dan sejudo.sampai saat ini belum tersentuh bantuan dari pemerintah Aceh timur.,sementara warga desa yang paling ujung dari kecamatan Pante Bidari.tersebut sangat membutuh kan bantuan dari pemerintah Aceh timur.: Namun sampai saat ini belum ada bantuan apa pun yang datang ke desa-desa yang terendam air sebelum nya.pungkas.M.jakir warga desa sah raja.

Hal yang sama di sampaikan ole win gayo Kami di desa ini sangat butuh bantuan dari pemerintah Aceh timur Tapi mengapa sampai sekarang belum ada apa pun yang di bantu Apakah kami ini bukan warga negara Indonesia. Sehingga pemerintah Aceh timur.belum menyalurkan bantuan terhadap warga disini, Tutup win gayo.

 

Untuk pengharapan kami kepada pemerintah daerah aceh-timur.kecamatan pantai Bidari.agar bisa melihat dimana yang perlu di utama kan.untuk membantu.bukan yang dekat dengan pemerintah setempat.karna mengingat di 4. Desa- tersebut sangat membutuh kan bantuan tersebut.!”

Namun sampai sekarang bantuan tersebut belum tersalur kan sedikit pun sehingga kami dari media ini memberitakan.,

(Bahrumsyah)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …