Noveldi Putra Pratama : Program Gerakan Seperti ini Sangat di Perlukan di Negeri Hukum Indonesia

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Dengan adanya Program The Indonesian President Institute (TIPI) yang di Komandoi DR Musa Darwin Pane, SH., MH, yang mana sangat mendidik dan menghibur, Ketua Umum Lembaga Reformasi untuk Keadilan Indonesia, Bapak Noveldi Putra Pratama, SH., CLA mendukung penuh dengan adanya program tersebut.

Ketua Umum Lembaga Reformasi Untuk Keadilan Indonesia, Bapak Noveldi Putra Pratama melalui Whatsapp kepada awak media pada Minggu, 30 Mey 2021 mengatakan mendukung program Gerakan seperti ini.

Menurut Noveldi, program Gerakan seperti ini sangat di perlukan di Negeri Hukum Indonesia, baik Pemimpin maupun masyarakatnya patut paham dan taat hukum serperti taat asas, taat etika dan taat hukum.

“Mari kita terus belajar hukum dengan berbagai kegiatan talkshow, seminar dan kegiatan – kegiatan sosial lainnya.” Ujarnya Via Seluler Kepada awak media.

Dirinya menjelaskan, program yang di komandoi DR Musa Darwin Pane, SH., MH sangat mendidik dan menghibur, kita perlu belajar pemahaman tentang hukum dan tidak mesti harus berlatar belakang pendidikan hukum di Indonesia. Urainya.

Masih Kata Noveldi, Sekali lagi saya ucapkan selamat atas penayangan berita yang selalu berselaras di program Ismart Tv. Sekiranya saya mendapat undangan dan berpeluang sebagai narasumber di program Tv The Indonesian President Institute yang di tayangkan Stasiun Ismart Tv, tentunya saya sangat siap kapan pun.

“Saya merasa bangga menjadi bagian dari TIPI yang di komandoi Oleh DR Musa Darwin Pane, SH., MH, Mengingat kapasitas bung MDP singkatan dari Musa Darwin Pane, adalah salah satu pengacara hebat di Indonesia. Dan MDP adalah sahabat saya.” Tutup Noveldi Putra Pratama, SH., CLA. (Bravo/Red)

About Portalindonews

Check Also

Tokoh Agama Ajak Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

Oleh : Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan salah …