Panitia Pembangunan Masjid Jami’ Raodah Kembali Melakukan Kegiatan Pengecoran

PORTALINDONEWS.COM, Gowa – Kegiatan Pembangunan Masjid Jami’Raodah Desa Tanabangka Kecamat Bajeng Barat Kabupaten Gowa. Kian hari kian semakin nampak, hal ini di pandang dari hasil kegiatan kerja yang setiap hari tanpa henti. 

Seiring dengan lancarnya kucuran dana dari H. Cakrawala selaku donatur yang antusias memberi dukungan Moril/material demi suksesnya pembangunan rumah ibadah. 

Hal tersebut di atas di sampaikan oleh Wakil ketua pelaksana pembangunan masjid jami’raodah Syamsul Alam Daeng Ngago yang di dampingi oleh Mursalim Daeng Tawang selaku bendahara.pada sabtu 12 Maret 2022 di lokasi pembangunan masjid. 

Sementara Syahrir Riri Dg Ngimba Salah satu tokoh pemuda desa Gentungang/Tanabangka yang turut berdonasi di temui di tempat terpisah dalam keterangannya bahwa kegiatan pembangunan masjid ini adalah hasil kerja keras seluruh panitia dan antusias warga desa tanabangka yang di motori oleh Aiptu H.Jainuddin Daeng Sitaba Salah Satu Anggota Polsek bajeng Yang di percayakan sebagai Babinkamtibmas Desa Gantungan yang dengan semangatnya melakukan hubungan dengan beberapa pengusaha yang dengan ikhlas memberi bantuan berupa semen besi dan uang tunai demi mewujudkan pembangunan masjid jami’ Raodah yang kini pembangunan fisiknya sudah mencapai 50%. Ujarnya.

Aiptu H.Jainuddin D.S dalam keterangannya di lokasi pembangunan, Menjelaskan bahwa lancarnya pelaksanaan pembangunan ini berkat antusias dari warga dusun renggang dan seluruh masyarakat desa tanabangka Yang turut andil dalam pembangunan ini. Dan tak henti hentinya H.Cakrawala Yang selalu memenuhi segala kebutuhan terkait bahan material sehingga proses pembangunan terus di kerjakan. Harapan dari kami panitia beserta jama’ah memohon doa restu dari pengusaha untuk dapat berpartisipasi Demi lancarnya pembangunan masjid dan dapat di selesaikan dalam waktu dekat agar dapat di fungsingkan untuk mekaksanakan ibadah shalat dan kegiatan keagamaan di setiap hari hari besar Islam,imbuhnya.

(tahri siala)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembali Gempa Bumi Mengguncang Wilayah Sumur, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten

PORTALINDONEWS.COM, PANDEGLANG – Tercatat sudah delapan kali gempa terjadi dengan adanya Gempa Bumi mengguncang wilayah …