PBH PERADI Depok Siap Bantu Masyarakat Pencari Keadilan

PORTALINDONEWS.COM, Depok – Pos Bantuan Hukum ( PBH ) Kota Depok menyatakan kesiapannya untuk membantu masyarakat dalam mencari keadilan. Hal itu terungkap Ketika Pengurus PBH Peradi Kota depok bertemu Ketua Pengadilan Negeri Kota Depok, Rabu ( 5/10 ) di Kantor Pengadilan Negeri Depok.  

“ Kami siap membantu masyarakat terutama warga Kota Depok untuk mencari keadilan terkait dengan kendala hukum dihadapinya,” tegas Ketua PBH Peradi kota Depok, Rudi. H. Nasution. SH. MH. 

Menurut Pengacara Muda ini, PBH akan segera menindak-lanjuti pengaduan masyarakat yang menghadapi permasalahan hukum dan akan melakukan pendampingan hukum sampai selesai.

 Sementara itu, ditempat yang sama Ketua DPC Peradi Kota Depok, Khairil Poloan. SH. MH, menegaskan bahwa pihaknya mendorong program PBH untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan hukum.

Dalam waktu dekat ini, ujar Poloan, PBH juga segera melakukan audiensi kepada pihak penegak hukum lainnya, seperti Polres Kota Depok, Kejaksaan Negeri Kota Depok, Pengadilan Agama Depok dan melakukan sosialisasi kepada Walikota Depok dan jajarannya.  

“ Saya mendukung dan mendorong program PBH untuk melakukan pendampingan hukum bagi masyarakat umum dalam proses perkara di pengadilan,” ujar Kurator kondang ini.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Kota Depok Dr. H. Ahmad Syafik,S.Ag, SH,MH dan jajarannya. Dewan Penasehat PBH Peradi Kota Depok, Sukarno JB.SH.MH. Sekretaris DPC. Peradi Kota Depok Dr. Nadya Prita G. Djajadinigrat, SH,MH, Wakil Ketua PBH Peradi Depok Deri Hafizh. SH.MH.MH. MKn. Wakil Ketua PBH Peradi Depok Boggie Ashar Frandyas,S.HI, MH. Norman C Simangunsong. SH. Meka Dedendra. SH, Zulham Salim, SH, MH dan Agustiawan, SH.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …