Peduli Pendidikan, Satgas TNI Bantu Mengajar Di Sekolah SD YPPK

PORTALINDONEWS.COM | Paniai – Kepedulian terhadap pendidikan generasi bangsa, Pos Bibida Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 756/WMS berikan bantuan tenaga pendidik dengan ikut mengajar di SD YPPK Kampung Kugapa Distrik Bibida, Jumat (23/8/2024).

Bantuan tenaga pendidik ini bertujuan untuk mengatasi kurangnya tenaga pendidik yang ada di sekolah ini. Hal ini juga dilakukan agar dapat memberikan pendidikan yang layak kepada murid-murid SD YPPK. Dengan begitu, Pos Bibida Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 756/WMS dapat membantu memajukan pendidikan yang ada di daerah pedalaman Papua.

Seperti yang disampaikan Danki Pos Bibida Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 756/WMS Lettu Inf Robby bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan yang ada di wilayah Distrik Bibida. Kegiatan ini dilakukan untuk menggugah generasi muda untuk terus mengenyam pendidikan dan melanjutkannya sampai ke jenjang yang lebih tinggi.

Ibu Selvius Zongkonao dan Nolence Zongkonao selaku Guru di Sekolah YPPK menyambut hangat dan banyak berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Bapak TNI dari Pos Bibida Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 756/WMS.

“Terimakasih Bapak TNI telah memberikan semangat belajar bagi anak-anak di Sekolah YPPK ini, dengan kegiatan ini diharapkan dapat membuka pikiran generasi anak muda kedepannya untuk terus belajar mengejar cita-citanya untuk memajukan daerah mereka di wilayah Distrik Bibida ini, semoga Bapak TNI selalu dalam lindungan Tuhan dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

(Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Pendam XVII/Cenderawasih Gelar Pelatihan Fotografi dan Videografi

PORTALINDONEWS.COM | Guna memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan selaku insan Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih dalam …