Pemerintah Desa Seketi Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang kembali Salurkan Bantuan Pangan tahap 3

PORTALINDONEWS.COM, Jombang-Pemerintah Desa Seketi Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang kembali Salurkan Bantuan Pangan Beras kepada 143 KPM Warga masyarakat Desa Seketi Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang.

Menurut Aries Firmansyah Kades Seketi bantuan Pangan berupa beras tersebut di salurkan langsung kepada warga Penerima bantuan di aula kantor Desa Seketi (26/05/2023).

Bantuan bansos pangan beras dari Pemerintah kita langsung di salurkan ke 143 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di aula kantor Desa di bantu oleh perangkat Desa , berjalan dengan aman dan lancar.

Kades Aries Firmansyah menyampaikan bahwa bantuan pangan tersebut disalurkan Pemerintah untuk menjaga stabilitas pangan dan menekan lonjakan inflasi perekonomian masyarakat.

Dia berharap agar masyarakat untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pangan warga. Sebab program tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

Dia menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah dengan adanya bantuan tersebut dapat di manfaatkan oleh masyarakat kami tandasnya.
(Angga)

About Portalindonews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …