Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Penyaluran BSS Kelurahan Balongsari

PORTALINDONEWS.COM, Mojokerto Jawa Timur- Bantuan untuk masyarakat terus mengalir dari Pemerintah Pusat sampai tingkat Desa/ Kelurahan.

Tidak terkecuali Kelurahan Balongsari Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto,Jawa Timur, juga menyalurkan BSS( Bantuan Sosial Sembako) yang ber sumber dana dari Pemerintah Daerah.

BSS tahap 3 (Tiga) bagi warga terdampak covid-19 ini salurkan di gedung balai serba guna Kelurahan Balongsari.
Kegiatan di mulai sekira pukul 09.00 WIB.Rabu (24/03/2021).

Penerima berjumlah 703 (Tujuh Ratus Tiga ) orang yang terdampak covid- 19, dari 46 RT dan 16 RW, se Kelurahan Balongsari.

Ges Manto S.Sos ,sebagai kepala kelurahan menjelaskan “, Alhamdulillah, untuk BSS( Bantuan Sosial Sembako) Kelurahan Balongsari ini sudah berjalan lancar.

Dulu kami masih (terseok-seok) istilahnya karena masih ada yang belum ter kafer, Alhamdulillah sekarang sekarang sudah ter kafer semua.

Masih Ges Manto”, Terkait Covid -19 , Kelurahan Balong sari, untuk data ter akhir sudah lepas dari pantauan (sudah sembuh).

Mudah – mudahan secepatnya Kelurahan Balongsari menjadi zona hijau, saya beserta perangkat juga dari pihak keamanan tak hentinya melakukan sosialisasi protokol kesehatan”, jelasnya.

Kegiatan penyaluran BSS tersebut di jalankan sesuai protokol kesehatan .Untuk warga penerima, masuk ke dalam ruang ber gilir antara 4 sampai 5 orang .

Pihak dari aparat keamanan juga mendampingi petugas untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Selaku Kepala kelurahan Ges Manto, menyampaikan rasa trimakasihnya pada pada pemerintah pusat dengan adanya bantuan- bantuan yang ada.
Kegiatan penyaluran berjalan lancar dan kondusif .(SJK)

About Portalindonews

Check Also

Pembangunan IKN Berkomitmen Bentuk Keharmonisan Manusia dan Alam

Oleh: Kila Diajeng  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pada tahun 2019, pemerintah mengumumkan rencana monumental …