Pengendara Motor Ditabrak Kereta di Semanan

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Seorang laki-laki bernama Dudung Abdul Malik (47) pengendara motor jenis Honda Supra Fit dengan nopol B 6272 NKV tertabrak kereta di perlintasan Rel KA Kampung Asem RT 03/04, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Rabu (3/3/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Semanan Aiptu Eka Prasetya saat dikonfirmasi mengatakan, menurut keterangan warga di lokasi kejadian, korban melintas atau disamping sisi rel kereta api dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis Honda.

“Tiba-tiba ada kereta dari arah Tangerang menuju Jakarta, korban tertabrak dan terhempas hingga meninggal dunia,” kata Eka Prasetya.

Aiptu Eka juga menjelaskan, kejadian tersebut pada pukul 19.30 WIB. Korban mengendarai kendaraan dengan menggunakan jalan yang tidak semestinya.

“Berdasarkan keterangan dari identitas, korban yang beralamat di Perum Taman Buah 2 Blok BB 4-7 RT 05/15 Pasar Kemis Tangerang,” jelasnya. (Budi B)

About Portalindonews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …