Seko Jakbar Tinjau Lokasi Vaksin di Semanan

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat meninjau lokasi vaksinasi massal di Aula RW 012 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (3/3/2021).

Dalam vaksinasi massal tersebut, ratusan warga perumahan Taman Semanan indah (TSI) sangat antusias.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat Iin Mutmainnah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi warga RW 012 atas antusiasme dalam mengikuti program vaksinasi.

“Tadi kita sudah melihat lansung antusiasme masyarakat untuk di vaksinasi di dua lokasi, yang pertama di salahsatu SDN di Cengkareng Timur kemudian di TSI Semanan, semua berjalan lancar,” katanya.

Iin juga menjelaskan paska divaksin, warga tidak ada yang mengeluh dan semua baik-baik saja dan mereka merasa lebih tenang.

“Untuk data yang kami dapatkan secara umum kasus sudah mulai melandai, mudah-mudahan kasusnya terus menurun setelah dilakukan vaksinasi,” ujarnya

Iin juga menegaskan, vaksinasi adalah bentuk upaya kerjasama semua pihak mulai dari pemerintah sampai ke tingkat RT/RW, TNI, Polri saling bergandeng tangan untuk mensosialisaikan kepada semua masyarakat.

“Untuk warga yang belum mengetahui tentang pentingnya vaksinasi, semua unsur harus terus menyampaikan kepada masarakat tentang pentingnya vaksin bagi kesehatan,” jelasnya.

Sementara ketua RW 12 Harianto Utomo mengapresiasi atas didahulukannya vaksinasi di wilayahnya.

“Untuk vaksin, rata-rata lansia umur 60 tahun keatas, dengan adanya vaksinasi ini semoga warga RW 12 tidak ada yang terpapar virus Corona,” harapnya.

Ditempat yang sama warga RW 12 Nilly (78) setelah mendapatkan vaksinasi, dirinya tidak merasakan apa-apa.

“Setelah vaksin, saya menunggu 30 menit, tidak merasakan apa-apa,” singkatnya. (Budi B)

About Portalindonews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …