Pererat Tali Silaturahmi Kapolres Jakbar dan Toga Serta Tomas, Ini Kata Tokoh Pemuda Jakbar H. Umar Abdul Aziz

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Menjelang tahun Politik 2024, Tokoh Pemuda Jakarta Barat H. Umar Abdul Aziz meminta Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahdudi untuk memperbanyak silahturahmi ke Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) serta rekan-rekan jurnalis di Jakarta Barat.

Umar mengatakan, silahturahmi dengan tujuan memperkenalkan diri kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan para tokoh agama juga tokoh masyarakat.

Menurutnya, silaturahmi tersebut merupakan bagian dari kegiatan sambang Kamtibmas kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Silaturahmi juga bertujuan menjalin kemitraan dengan para pemuka agama juga para tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Jakarta Barat.”tutur Umar. Senin(24/07).

Dirinya berharap silahturahmi yang di lakukan nantinya dapat mengetahui keluhan, permasalahan dan harapan masyarakat. Sehingga, dapat menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Jakarta Barat. 

(Ibeng)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil 03/Pasar Rebo, Giat Karya Bakti

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Dalam rangka Menjaga Kebersihan Lingkungan PD. Pasar Jaya Ciracas, Babinsa …