Peringati Hari Ibu AHY Lovers Jombang Gelar Lomba Senam

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – AHY Lovers Kabupaten Jombang dalam rangka hari Ibu menggelar lomba senam pada Sabtu (25/12/2021) bertempat di kantor DPC. jalan WR Supratman no. 15 Jombang.

Lomba senam dibuka oleh HM Syarif Hidayatulloh S,T.,M.MT Ketua DPC Imam Hanafi S.IP Sekertaris DPC, Heri Purwanto S.E.,M.Si Anggota DPRD kabupaten Jombang dan Tia Ketua AHY Lovers Jombang.

Dalam smbutan H.M. Syarif Hidayatulloh S,T.,M.MT menyampaikan, lomba senam dilakukan guna memperingati hari ibu.

“Hari ini kita memperingati hari ibu dan dalam memperingati tersebut bersinergi dengan AHY LOVERS menyelenggarakan lomba senam, untuk umum, tuturnya.

Lanjut Gus Sentot sapaan akrab Wakil Ketua Komisi D DPRD kabupaten Jombang mengatakan, “Lomba Senam ini sebelumnya dilakukan seleksi terlebih dahulu dan diambil 11 grup untuk dilombakan pada Minggu pagi ini, ” tambah Gus Sentot.

“Tidak hanya itu, dengan mengadakan lomba ini kita berharap menambah semangat mereka untuk berolahraga, bagaimanapun juga senam adalah olahraga yang paling ideal untuk menanggulangi konflik, kita butuh tubuh yang sehat jiwa yang bahagia maka dari itu pada siang ini kita adakan lomba senam, “ujarnya.

“Lomba Senam ini nanti kita buat pertahun sebagaimana rutinitas lomba, sementara kita tiap Sabtu kita adakan senam di kantor DPC , jadi harapan saya seperti itu kita menyemarakkan menyemangati teman teman olahragawan khususnya para emak- emak masyarakat kabupaten Jombang,” tandas Ketua Pemuda Pancasila ini.

Sedangkan berdasarkan penjelasan dari Dewan Juri lomba Senam mengatakan, “Kita sebagai Juri akan melakukan penilaian diantaranya dari kreasi, kostum dan kekompakan tim saat melakukan Senam, “kata Desi Indah.

Dari hasil penilaian dewan juri diputuskan yang keluar sebagai pemenang lomba Senam dalam rangka peringatan hari ibu kali ini yaitu, juara 1 diraih oleh D’Crew Desa Plandi Jombang, juara 2 LongAyy dari desa Sumbermulyo, juara 3 Grup Bohay kecamatan Mojowarno dan juara favorit Jogoroto. Sedangkan untuk yang tidak memperoleh juara, tetap mendapat doorprize dari Ketua DPC HM Syarif Hidayatulloh S,T.,M.MT. (Gus Sentot).

Yayuk Setyawati sebagai penyelenggara menyampaikan kepada awak media,”Kami bersinergi dengan menggelar lomba senam dalam rang hari ibu tahun 2021. Ini upaya kami untuk mengolah ragakan masyarakat sekaligus AHY Lovers memperkenalkan sosok AHY kepada masyarakat,”pungkasnya.

(Angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …