Pimpinan Perusahaan APRIN Melaksanakan Santunan Yatim

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Pimpinan Perusahaan APRIN Yang Bergerak Dalam Bidang Usaha Internet/WiFi pada Hari Kamis 17.11.2022 Pukul 17.00 Wib Mengadakan Kegiatan Rutin Santunan Anak Yatim.

Asep Rustani Pimpinan Perusahaan APRIN Menyampaikan Bahwa Seseorang yang menanggung anak yatim dan juga mengasihi anak yatim, maka akan dilembutkan hatinya oleh Allah sWT dan dicukupi kebutuhan setiap harinya. Sebab seseorang yang mengasihi anak yatim maka akan menjadi figur orangtua untuk anak yatim tersebut. Kasih sayang yang dicurahkan pada anak yatim akan melembutkan hati sebab kekerasan hati manusia hanya berasal dari akhlak yang buruk seperti kikir, dusta, dengki dan sebagainya.

Nasrudin Staff Perusahaan APRIN Pada Wartawan Mengatakan Pada Wartawan mengatakan Bahwa Benar Ada nya Bahwa Perusahaan APRIN Setiap Bulan Nya Melaksanakan Santunan Anak Yatim Di Wilayah Perumahan Trias Estate RW.019 Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi.

Melakukan salah satu akhlaq baik yakni menyantuni anak yatim juga akan memperoleh jaminan perlindungan di saat hari kiamat kelak yang akan datang sebab Allah sangat mencintai hamba-Nya yang tidak sombong dan selalu bersikap baik pada anak yatim selama hidupnya di dunia,Tutup Asep Rustani.

(Intan)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …