POFI Bersama PT Khanzhen Berbagi Dengan Anak Yatim

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi  – Persatuan Operator Forklift Indonesia Bersama Perusahaan Khanzhen dan PT Tempo Logistik Pada Hari Minggu 5 Maret 2023 Mengadakan Kegiatan Santunan Anak Yatim Bertempat Perumahan Cahaya Darussalam II Desa Sumberjaya Kabupaten Bekasi.

Menurut Keterangan Imam Cahyadi Korwil POFI Korwil Kabupaten Bekasi Bahwa Jumlah Yang Menerima Santunan sebanyak 16 Orang, Rutin Tiap Tahun Diadakan Giat Santunan Anak. 

Kegiatan Tersebut Di Hadiri Oleh : Pengurus RT, 002/057, Pegawai Departemen Agama Kota Bekasi, Ketua Yayasan Pundi amal rawakalong.

Seorang muslim yang ingin bersama dengan Rasulullah SAW di surga, maka disarankan untuk menyantuni anak yatim sebab Rasulullah SAW sudah memberikan janji surga untuk mereka dan jaraknya seperti jari telunjuk dengan jari tengah, Ujar Kusmanto.

Berbuat baik dengan menyantuni anak yatim akan mempunyai iman dan taqwa yang semakin kuat dan orang beriman ini akan selalu mematuhi perintah yang diberikan Allah SWT sehingga selalu berbuat baik seperti firman Allah SWT, “Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnaya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertaqwa, yaitu orang-orang yang menafkahkan sebagian hartanya, baik diwaktu lapang maupun sempit dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan kesalahan orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan” (Q.S. Ali-Imron : 133-134 ), Ungkap H. Zaenal Arifin S.ag.

Amalan yang dicintai Allah adalah amalan yang meskipun sedikit namun dilakukan secara teratur. Menyantuni atau mengasuh anak yatim adalah sarana untuk menanamkan sifat istiqamah pada diri sendiri dan juga keluarga yang menjadi sifat penting dalam beriman pada Allah SWT. Tutup Pian Sophian.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kodim 1702/Jayawijaya Hadiri Bakti Sosial Donor Darah Peringati HUT Perum Bulog ke 57

Portalindonews.com, Wamena – Puluhan anggota Kodim 1702/Jayawijya mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka …