Polsek Kalideres Gelar Operasi Cipkon

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Guna menjaga wilayah yang aman, tentram dan kondusip dalam bulan suci Ramadhan. Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat menggelar operasi malam.

Dalam kegiatan gelar operasi malam dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalideres Kompol H.Slamet dan Kanit Intel Polres Metro Jakarta Barat beserta anggota Reskrim dan Citra Bhayangkara, Mingggu (18-4-2021).

Kapolsek Kalideres Kompol.H.Slamet mengatakan, operasi Cipta kondusip (Cipkon) malam ini guna untuk mengantisipsi tawuran dan kejahatan kriminal yang kapan saja bisa terjadi.

“Dalam bulan suci Ramadhan, kita akan menciptakan rasa aman, tentram dan kondusip bagi warga masyarakat yang menjalan ibadah puasa, dan juga kepada orang tua agar anak-anaknya dijaga jangan melakukan hal-hal yang kita tidak inginkan,” kata Kapolsek H.Slamet.

H.Slamet menambahkan, dalam setuasi pandemi wabah covid-19 ini, pihaknya mengajak bersama-sama masyarakat untuk memutuskan mata rantainya, yaitu dengan menghindari kerumunan.

“Kita selalu menghimbau kepada warga msyarakat agar selalu mentaati pelaturan dari pemerintah tentang 5 M, agar kita semua terhindar dari wabah covid-19 tersebut,” tegasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan berpergian (Mudik), supaya Covid-19 segera berakhir.

“Menjelang lebaran, sesuai peraturan pemerintah terkait mudik, saya berharap kepada warga Kalideres khususnya, agar tidak melaksanakan mudik, supaya Covid-19 segera berakhir,” tutupnya.

(Budi B)

About Portalindonews

Check Also

PPKM, Babinsa Serma Wadiknator Bagikan Masker di Pasar Pecah Kulit

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kegiatan bagi masker dalam pasar kembali di lakukan Babinsa …