PT. Sayap Mas Utama dari WINGS Group Bersama FORSBI Mencari Berkah Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

PORTALINDONEWS.COM PT. Sayap Mas Utama Dari WINGS Group buka stand menyiapkan berbuka puasa di Masjid Jamie Al Huda jalan raya penggilingan rt 012 rw 07 kelurahan Penggilingan, kecamatan Cakung, jakarta timur. Kami menyediakan 150 porsi minuman Floridina dan 150 porsi mie cup, kegiatan ini kami adakan selama bulan suci ramadhan di setiap masjid-masjid.

 

Dengan adanya seperti ini agar produk-produk kami lebih maju dan di kenal masyarkat, penjualannya meningkat dan peminatnya banyak agar kami-kami karyawannya bisa lebih sejahtera. Berkat kegigihan dan ketekunan Bu Yani salah satu kordinator lapangan,alhamdulillah semua kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid Jamie Al Huda yang sudah menyediakan tempat untuk acara berbagi ini.”Tutur Dian

Pengurus masjid Jamie Al Huda Arfan Faturrahman sangat gembira dengan adanya buka puasa bersama dengan Mie Sedap,dari WINGS group dan bekerja sama juga dengan FORSBI (Forum Silaturrahmi Betawi Indonesia). Tentunya kegiatan ini harus di teruskan agar tambah kuat tali silaturahmi kita untuk bersama, kami pengurus Masjid Jamie Al Huda berharap tahun depan ada lagi kegiatan sosial seperti ini.

Dan kita dapat bersilaturrahmi berkumpul berbuka puasa bareng, dan sholat berjama’ah di Masjid Jamie Al Huda. Jumlah jama’ah yang hadir untuk berbuka puasa bersama 40 orang, dengan adanya sponsor dari Mie Sedap dari WINGS Group jumlah jama’ah yang hadir tiga kali lipat seperti hari biasanya.

(LUCKY SURYANI Z)

About Portalindonews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …