Relawan Ambulan Sinergi Adakan Giat Tasyakuran Malam Pergantian Tahun 2021-2022

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Bekasi – Relawan Ambulan Sinergi Bersama Relawan Posko JKN – KIS Mengadakan Tasyukuran Jelang Malam Pergantian Tahun 2021 – 2022.

Dalam Kegiatan Tersebut Di Hadiri Oleh Relawan Patwal Paci, Relawan Posko JKN KIS, Penasehat Relawan Ambulan Sinergi Abah Madi, Ustadz M.Nur, Ustadz Ibin,Ustadz Entis.

Penasehat Relawan Ambulan Sinergi Abah Madi Menyampaikan bahwa Perlu diingat, bahwa perayaan Tahun Baru bukanlah ajang pesta. Tapi yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan di masa lalu untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang.

Tujuannya, agar tahun 2022 menjadi tahun yang penuh dengan amal ibadah dan perbuatan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Dari fitrah kembali ke fitrah. Maka cara tepat dalam memaknai pergantian tahun tentunya harus sesuai koridor fitrah manusia itu,” kata Abah Madi.

Bukan tahun barunya yang penting, tetapi bagaimana setiap manusia mulai menata ulang sikap mentalnya untuk memasuki tahun baru. Tahun baru berarti memiliki cara pandang yang baru dan suci dalam upaya dan usaha memperoleh sesuatu yang baru. Tahun baru juga berarti mengasah kompetensi diri dengan metode yang baru untuk meraih jenjang karir yang baru, ungkap Aki Ketua Relawan Ambulan Sinergi.

Tahun baru bermakna menemukan jti diri yang sesungguhnya tentang makna kehidupan dan arti hidup sehingga hidup ini dapat memberi manfaat bagi semua.

(Intan)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …