Relawan Posko JKN KIS Bersama Personil Ambulan Rescue Ngariung Bersama

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Relawan Posko JKN KIS bersama Personil Ambulan Rescue Ngariung Bareng bertempat di Cluster Selangcau Wanasari Kabupaten Bekasi Pada Hari Minggu 12-02-2023.

Dalam Ngariung Bareng Di Hadiri Koordinator dan Humas Nasional Posko JKN KIS, Koordinator Unit Ambulan Rescue Kusmanto, Dan Personil Emergency Respon Team Jawa Barat Rachmat.N.Ssos.

Salah satu keutamaan silaturahmi adalah memperluas persaudaraan. Setiap orang yang menjalankan silaturahmi akan lebih banyak mengenal sahabat atau saudara yang lainnya,Ungkap Kusmanto Koordinator Unit Ambulan.

Adam Nurbani selaku Koordinator Nasional Posko JKN-KIS Menyampaikan Dengan Menjalin Silahturahmi antara POSKO JKN KIS dengan Relawan Ambulan Akan Selalu Berkesinambungan Dalam Membantu Warga Masyarakat Kabupaten Bekasi.

Relawan memberikan kemampuan waktu dan perhatian yang mereka miliki serta usaha secara fisik dalam tugas yang dilaksanakan dalam organisasi atau program kegiatan.

Kegiatan kerelawanan sosial (social voluntary activities) secara langsung dapat memajukan pertumbuhan yang positif dan berkelanjutan dalam masyarakat, sekaligus juga dapat meningkatkan hubungan sosial, kesehatan mental dan fisik, serta kemampuan bekerja bagi setiap relawannya.

Menjadi relawan adalah salah satu cara beraktivitas yang dihargai orang lain, untuk mendapat persetujuan sosial, dan memperkuat hubungan sosial,Tutup Adam Nurbani.

(Rahmad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …