Ringankan Beban Anggota Jelang Idul Fitri, Kasad Berikan Bingkisan Lebaran

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka meringankan beban anggota menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, yang diperkirakan jatuh pada tanggal 22 April 2023, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) memberikan Bingkisan Lebaran kepada sekitar 2.300 prajurit, PNS, maupun Office Boy (OB) di lingkungan Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Kamis (13/4/2023).

Dalam sambutannya Kasad menyampaikan bahwa bingkisan ini adalah bentuk perhatian pimpinan TNI AD agar prajurit dan PNS TNI AD dapat bergembira merayakan Hari Kemenangan umat Islam itu.

“Kebaikan itu tidak harus datang pada saat segera, namun akan sangat terasa nyaman bila kebaikan itu datang tepat pada waktunya. Semoga dengan pemberian bingkisan lebaran ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk merayakan Idul Fitri nanti,“ ujar Kasad yang disambut tepuk tangan warga Mabesad yang hadir.

Terdapat 16 item dalam Bingkisan Lebaran yang dibagikan. Diantaranya beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, sirup, ikan kaleng, kopi, kecap, saos, susu, biskuit, sarung dan daging beku.

Selain itu, Kasad juga menyampaikan bahwa pada H-1 sebelum pelaksanaan cuti bersama (18/4/2023), akan dilaksanakan pemberangkatan Mudik Bersama Warga Mabesad beserta keluarganya ke beberapa destinasi mudik di Pulau Jawa, menggunakan armada bus. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …