Satgas Yonif 726/Tamalatea Berikan Layanan Kesehatan Secara Door To Door

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Komitmen Satgas Yonif 726/Tml untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terus dilakukan.

Seperti halnya yang diberikan oleh Satgas berupa pelayanan kesehatan yang dilakukan di Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Jumat (25/8/2023).

Tim kesehatan Satgas di bawah kendali Lettu Ckm Ridho Widodo tak segan-segan memberikan layanan kesehatan secara door to door.

Ia menerangkan bahwa pelayanan kesehatan dengan sistem door to door dinilai bisa memberikan manfaat yang cukup efektif bagi masyarakat yang mengalami keluhan tentang kesehatan.

“Lelayanan yang kami berikan ini bisa berjalan optimal. Salah satunya melalui adanya berbagai pelayanan yang selama ini dilakukan oleh Satgas pada masyarakat di Kabupaten Merauke,” kata Lettu Ckm Ridho.

Pihaknya berharap dengan adanya pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh personel Satgas tersebut bisa memberikan suatu manfaat bagi warga.

“Keberadaan kami disini, juga memiliki tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat diantaranya mewujudkan kualitas kesehatan yang baik,” tambahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Tekan Inflasi, Pj Bupati Tapanuli Utara Melakukan Sidak Pasar 

Portalindonews.com, Taput – Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.AP didampingi Pj. …