Semarak Milad Ke 40 SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan

PORTALINDONEWS.COM, ,Kab Bekasi – Ulang tahun tidak hanya berlaku bagi orang saja, tapi sekolah juga bisa. Hari dimana sekolah diresmikan untuk mulai digunakan sebagai tempat belajar anak-anak adalah hari jadi sekolah yang bersejarah. Karena itu, perlu diadakan perayaan sebagai wujud syukur atas berdirinya sekolah SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,(10/9/2022)

Dalam Giat HUT SDN Tridayasakti 04 Di Hadiri oleh Kepala Sekolah SDN Tridayasakti,Komite Sekolah, Dewan Guru, Serta Para Orang Tua Murid.

Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan Lilis Spd Dalam Sambutan Pidato nya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam membangun dan mengembangkan SD Tridayasakti 04 sehingga bisa menjadi salah satu sekolah yang Berkualitas Baik.

“Selamat ulang tahun Ke 40 untuk SDN Tridayasakti 04 Semoga dengan bertambahnya usia, sekolah ini bisa mencetak para generasi bangsa yang unggul dan berwawasan tinggi. Tidak hanya cerdas akalnya tapi juga luhur budinya. Generasi yang tidak hanya kaya ilmu, tapi juga bisa menerapkannya di kehidupan sehari-hari. Dan semoga para guru dan murid sekolah bisa menjadi teladan bagi semua, saat ini dan dimasa yang akan datang,Ungkap HM.Talih Spd Ketua Komite Sekolah SDN Tridayasakti 04.

Rahmat Nurcahyo Ssos Komite Sekolah SDN Tridayasakti 04 Pada Wartawan Menyampaikan Bahwa Kegiatan Ini Terlaksana Tercetus Dari Korlas (Koordinator Kelas),Korlas Merupakan Orang Tua Murid SDN Tridayasakti 04,Inti tujuan dari kegiatan perayaan milad atau ulang tahun sekolah Ke 40 Tahun itu sendiri ialah suatu bentuk rasa syukur kepada Allah, Swt Tuhan Yang Maha Pemurah bahwasannya sekolah masih bisa eksis serta diberi kesempatan untuk mengabdi bagi masyarakat, sebagai tempat mendidik dan mempersiapkan generasi bangsa ke depan dan berharap serta berdoa semoga sekolah yang Berulang tahun semakin maju dan berprestasi lagi ke depannya.

(Iin.S)

About Portalindonews

Check Also

Kembali Gempa Bumi Mengguncang Wilayah Sumur, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten

PORTALINDONEWS.COM, PANDEGLANG – Tercatat sudah delapan kali gempa terjadi dengan adanya Gempa Bumi mengguncang wilayah …