Seorang Anak Tenggelam Di Obyek Wisata Alam Grand Grand Canyon

PORTALINDONEWS.COM, Medalsari  – Wisata alam Grand Canyon di Desa Medalsari Kecamatan Pangkalan, dikabarkan menelan korban meninggal dunia akibat tenggelam sekitaran lokasi wisata.

seorang anak anak laki laki yang bersama orang tua sedang bermain di air terjun grenyon terlepas dari dari pegangan orang tua nya yang selanjut tenggelam Pada Hari Kamis tgl 05 Mei 2022 sekitar jam 14.00 wib.

Korban ( ADDITYA) sedang berenang bersama DEDE RIFAI dan JELDA AZAHRA di tempat renang GreenCanyon, pada saat berenang Korban ADITYA dan JELDA AZAHRA terlepas dari pegangan Sdr. DEDE RIFAI, dan tenggelam.

Beberapa saat kemudian Sdri. JELDA AZAHRA berhasil diselamatkan sementara ADITYA belum diketemukan dan setelah kurang lebih 5 menit kemudian Korban (ADITYA) berhasil dikenetamukan dan langsung di evakuasi namun nyawanya sudah tidak tertolong/meninggal dunia.

Kepala BPBD Karawang Yasin mengatakan, dari keterangan yang di sampaikan sekitar pukul 14.00 Wib, korban sedang berenang bersama keluarga dan kerabatnya bernama Dede Rifai dan Jelda Azzahra di tempat renang Green Canyon, kemudian korban terlepas dari pegangan Dede Rifai hingga akhirnya tenggelam bersama Jelda Azahra. Namun, Jelda berhasil diselamatkan sementara.

Aditya saat itu lama diketemukan, baru kemudian sebut Yasin, setelah kurang lebih 5 menit kemudian Korban berhasil ditemukan dan langsung di evakuasi Namun nyawanya sudah tidak tertolong/meninggal dunia.

“Saya menghimbau kepada para pengelola wisata dan semua pengunjung, agar hati-hati dan waspada. Jangan biarkan anak-anak berwisata di luar kendali orang dewasa. Jaga prokes selama di lokasi, tetap waspada dengan cuaca hujan dan angin kencang, ” Ungkapnya.

(Intan)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …