Seorang Pria Usia 70 Tahun Alami Naas Tertabrak Kereta Api Di Pelintasan Desa Mekarsari Tambun Selatan

Portalindonews.Com, Kab Bekasi – Seorang pria berusia 70 tahun meninggal dunia setelah tertabrak kereta api Diketahui Pria Berusia 70 Tahun Tersebut Beridentitas Beralamat Cipinang Besar Utara Jakarta Timur. (31/10/2022)

Hal itu terjadi di perlintasan kereta api kilometer 33,8 yang berada di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Trisno menerangkan korban ditemukan oleh petugas pengatur perjalanan kereta api (PPKA) Stasiun Tambun.

“Diketahui korban sedang berjalan kaki dari arah barat menuju ke Timur. Dia tertabrak kereta api KRL KA 5502 relasi Manggarai – Cikarang dan tewas di lokasi”.

polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP guna memastikan identitas korban.

Untung Pemulasaran Jenasah RSUD Kabupaten Bekasi Pada Wartawan Hingga Saat Ini Belum Ada Pihak Keluarga Yang Mengambil Jenasah DI RSUD Kab Bekasi

“Diketahui korban berjenis kelamin laki-laki tidak dikenali berumur kurang lebih 70 Tahun Beridentitas KTP Wilayah Cipinang Besar Utara Jatinegara Jakarta Timur, pada saat itu korban di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi Cibitung”, Ungkap Untung Pemulasaran Jenasah RSUD Kabupaten Bekasi.

(Rachmat)

About Portalindonews

Check Also

Papua Bagian Integral NKRI, Pemerintah Terus Perhatikan Penyelesaian Konflik Bumi Cenderawasih

Oleh: Ester Wambrau Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemerintah terus memperhatikan penyelesaikan konflik di Bumi …