Separuh Bangunan Balai Desa Ngudirejo di Lalap Si Jago Merah Kerugian Diperkirakan Mencapai Rp 2 Miliar

PORTALINDONEWS.COM, Jombang-warga desa Ngudirejo di kejutkan dengan asap dan juga api yang ke luar dari dalam kantor Desa Ngudirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kebakaran terjadi pada hari Jumat sekira pukul 13.00 dan menghanguskan separuh bangunan kantor desa. Beberapa ruangan vital ikut musnah termasuk kantor Kepala Desa, Ruang Pelayanan, gudang serta Dapur umum.

“Saya sedang sholat Jumat saat mendapat kabar dari warga soal kebakaran di kantor desa. Api begitu cepat merembet karena kondisi atap yang lapuk dan terbantu kencangnya angin,” tutur Kepala Desa Ngudirejo Lantarno kepada awak media di lokasi kejadian.(04/08/23)jumat sore.

Kerugian di diperkirakan mencapai Rp 2 Miliar lebih. Selain bangunan, peralatan kantor dan arsip desa banyak yang turut menjadi korban.

Menurut kepala desa Ngudirejo Perkiraan Penyebab kebakaran ini terjadi adanya konsleting arus listrik yang kemudian menjalar cepat karena kondisi bangunan gudang yang terletak di belakang kantor desa.
(Angga)

About Portalindonews

Check Also

Danramil 1709-1/Serui Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting Tahun 2024

PORTALINDONEWS.COM | Yapen ~ Guna mendukung Percepatan Penurunan Stunting, Danramil 1709-01/Serui Kapten Inf Marselus Worabai …