Serma Wakdinator Gelar Komsos Jalin Tali Silaturahmi Bersama Warga Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari Sersan Mayor (Serma) Wakdinator melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petugas PPSU Kel.Pinangsia di Saung Kelurahan Pinangsia Jl.Mangga Dua III RT 05/03 Kel.Pinangsia Kec.Tamansari Jakarta Barat. Jum’at, 31 Maret 2023.

Tujuan kegiatan ini, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

Di tengah kesibukan internal dengan kegiatan, Babinsa tetap melaksanakan anjangsana dan Komsos di wilayah Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan dan jajaran PPSU Kelurahan Pinangsia.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” ujar Serma Wakdinator. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Lonsor di Toraja Utara Menelan Korban, Dua Warga Tewas dan Satu Masih Dalam Pencarian

Makassar Portalindonews.com  – Tanah longsor di Dusun Tembamba, Kelurahan Tallang Sura’, Kecamatan Buntao, mengakibatkan dua …