Tempat Nongkrongnya Anak Muda di Tamansari, Warung Kopi NDP

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA  – Warung kopi NDP Tamansari merupakan tempat yang strategi untuk tongkrongan anak anak muda yang akan ngobrol sambil menikmati makan dan minuman yang tersedia di warung kopi.

Tempat ini sering disinggahi anak anak muda karena tempat yang strategis dengan pohon yang rindang berada di Jalan Mangga Besar VI tepatnya di samping Koramil 01/ Tamansari. Minggu (19/05/2024)

Selain diramaikan anak muda yang nongkrong wartawan Portalindonews.com selesai menjalankan tugas kewartawananya pun singgah ke warung kopi DNP dalam melepas lelahnya sambil minum kopi maupun makan yang tersedia di warung tersebut.

Mat Beceng wartawan portalindonews.com mengatakan tempat warkop NDP sangatlah strategis dan nyaman akan polusi udaranya sehingga tempat inilah yang sering di singgahi Mat Beceng dan Normansyah wartawan portalindonews.com untuk melepas lelah setelah melakukan aktifitas kewartawanannya,”ucapnya

Di tambahkan, warkop NDP yang berada di jalan Mangga Besar VI buka selama 24 Jam dan pelayanannya pun sangat baik sehingga banyak anak muda yang datang ke tempat ini sebagai tempat tongkrongan yang sangat cocok untuk tempat tongkrongan, pungkasnya. (dona)

About Portalindonews

Check Also

Mendukung Transformasi Pendidikan di Papua Demi Pemerataan Akses dan Kualitas

Oleh : Ronald Owens  Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Papua, sebagai salah satu provinsi terluar …