Terus Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Bantu Timbun Pondasi Rumah Warga

PORTALINDONEWS.COM, Paniai – Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Sertu Vepriasen Ton membantu penimbun pondasi rumah warga di Kampung Kogekotu, Distrik Paniai Timut, Kab. Paniai, Papua tengah, Selasa (11/6/2024).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu komitmen anggota Koramil 1703-01/Enarotali untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat binaan guna terciptanya silaturahmi yang kuat serta terwujudnya kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Babinsa mengungkapkan tak hanya fokus dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai Satuan Kewilayahan, namun juga Satuannya akan selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat di wilayah Desa binaan.

“Kami sebagai seorang Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali semaksimal mungkin akan selalu hadir dan siap membantu masyarakat, karena dengan begitu harapannya akan tercipta kebersamaan, saling peduli dan saling menjaga satu sama lain hingga terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ujar Sertu Vepriasen.

Sementara itu Bapak Yohanis Nawipa (43) pemilik rumah menyampaikan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan kepada kami.

“Atas perhatian dan bantuan yang diberikan TNI khususnya Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali tentunya sangat berarti bagi kami dan meringankan pekerjaan kami, semoga kebersamaan ini terus terjalin serta ketulusan dan kebaikan dari Babinsa mendapat berkah,” ungkap Bapak Yohanis Nawipa. (Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Danyonif 330, Letkol Inf Dedy Pungky, Buka Kejuaraan Sepakbola Kujang Cup 2024

PORTALINDONEWS.COM, Nagreg – Danyonif 330, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol secara resmi membuka …