Undang Ratusan Anak Yatim Piatu , Pihak Keluarga Adakan Doa , Dzikir , Sholawat Bersama Untuk Vanessa Angel Dan Bibi Ardyansyah.

Portalindonews.com,Jakarta , Kabar duka yang terjadi beberapa pekan lalu yang akibatkan kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport yang menewaskan artis Vanessa Angel bersama Suaminya Bibi Andriansyah di tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa timur pada Kamis (04/11/2021) membuat duka yang terdalam terhadap keluarga , kerabat dan semua orang yang menyayanginya.

 

Untuk mengenang kebaikan serta kepergian dari mendiang almarhum suami Vanessa Angel yang bernama Bibi ardyansyah dan Almarhumah Vanessa Angel, pihak keluarga besar serta kerabat adakan acara Doa , Dzikir Dan Sholawat bersama ratusan anak yatim/yatim piatu di the Tribrata lantai (2) , Dharmawangsa – Jakarta Selatan pada hari Rabu (10/11/2021)

 

Dalam acara doa bersama yang diselenggarakan di tempat tersebut para awak media melihat dihadiri pihak keluarga serta tamu undangan seperti para artis , para kerabat , para sahabat dan ratusan para anak yatim/yatim piatu.

 

Dalam acara tersebut dihadiri keluarga besar , kerabat , tamu undangan dan ratusan anak yatim/yatim piatu semata – mata untuk mengirim doa serta pengajian bersama membaca ayat suci alqur,an yang dihadiahkan untuk alm.suami dari Vanessa Angel yang bernama bibi ardyansyah dan Almh. Vanessa angel.

 

Dalam doa dan dzikir bersama dengan ratusan anak yatim/yatim piatu tersebut terdengar juga mendoakan Gala, anak laki laki dari almarhum bibi ardyansyah dan Almarhumah Vanessa Angel serta sopir dan asisten rumah tangga yang masih selamat dari musibah kecelakaan tersebut.

 

Tidak luput juga dalam acara doa dan dzikir bersama tersebut , semua tamu yang hadir juga mendoakan para pahlawan yang sudah mendahului kita semua, dalam acara pengajian dan doa tersebut dipimpin oleh KH.M.Masyur Syihab.

 

Saat tim awak media dalam acara tersebut melihat dari beberapa tamu undangan yang hadir adalah salah satunya dari lawyers bpk.milano Lubis SH , Bpk Prof , Dr Bambang Saputra SH.MH dan Bpk.Kaspudin Nor.SH sebagai kerabat terdekat dari almarhumah Vanessa Angel .

 

Selanjutnya , setelah acara pengajian dan doa bersama untuk Vanessa Angel Dan suami, pelaksana adakan memutar video dokumentasi kenangan saat Vanessa Angel Dan suami masih ada, saat pemutaran tersebut pihak keluarga besar dan kerabat tak kuat menahan air mata dalam mengenang kepergian almh.Vanessa Angel Dan suami Alm. bibi ardyansyah.

 

Dalam kesempatan yang sama saat ditemui awak media salah satu kerabat dari almrh.Vanessa Angel mengatakan “Ia mengucapkan terima kasih banyak semua tamu yang hadir untuk mendoakan almh. Vanessa Angel Dan Suami Alm.Bibi Ardyansyah” Ucap Prof , Dr Bambang Syaputra.

 

Ia juga menambahkan sebelum kepergian meninggalnya almh.vanesaa angel sempat menulis surat pesan yang disampaikan untuk Prof.Dr Bambang Syaputra SH.MH melalui Gosend.

 

“Dalam acara tersebut Ia juga sempat membacakan sebuah beberapa ungkaian kata yang sengaja dibuat teruntuk Vanessa Angel Dan keluarga besar” tutup Prof , DR Bambang Syaputra SH.MH.

 

Acara pengajian dan doa bersama diakhiri dengan santunan dari keluarga dan kerabat untuk ratusan anak yatim/yatim piatu.

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mendukung Penindakan Hukum Terhadap OPM

Oleh: Ghani Puteri Sidabutar Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menanggapi eskalasi kekerasan yang terus …