Warga Keluhkan Sampah Menumpuk dan Menimbulkan Bau Tak Sedap,Ini Penjelasan Ketua RW 02

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta –  Sampah yang menumpuk dan berserakan di wilayah Rw 02 di keluhkan warga hal ini dikarenakan adanya bau yang tak sedap dari sampah yang menumpuk dan meluber di jalan, sehingga mengganggu aktivitas warga di Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Dari keterangan Pepen warga setempat yang tinggal di wilayah Rw 02 kepada awak media mengatakan Ia sangat mengeluhkan sampah yang menumpuk dan mengeluarkan bau tak sedap dan membuat sesak napas.

Sementara itu Ketua RW 02 Agus Rendi mengatakan, penampungan sampah yang ada hanya berukuran kecil yang diperuntukan untuk warga wilayah Rw 02 Kelurahan Jembatan Besi Namun, kenyataannya banyak warga lain yang membuang sampah di wilayah Rw 02 sehingga mengakibatkan sampah menumpuk.

” Bau sampah yang tidak sedap ini bisa mengakibatkan penyakit paru paru atau TBC, ” jelas Agus Rendi. Rabu (15/02)

Dikatakan Agus Rendi dirinya telah menyampaikan hal tersebut kepada Staf lingkungan hidup dan menurut staf lingkungan hidup bahwa mobil pengangkut sampahnya mengalami kerusakan hidrolicnya sehingga sampah yang menumpuk belum bisa diangkut”.terang Agus Rendi.

Agus Rendi meminta kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup untuk memperhatikan dan menambah armada pengangkut sampah agar sampah yang berada di RW 02 dapat teratasi dan warga terhindar dari penyakit paru paru, ” tutupnya. (*)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …