Wujudkan Generasi Berkualitas, Babinsa Koramil 01/Tamansari Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Mukoddas mewakili Danramil Mayor Inf Mulia Adi Dharma dalam kegiatan sosialisasi Wawasan Kebangsaan dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)  di SMK Starada Jalan  Tamansari VIII, RT. 08/06, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Selasa (16/7).

Dalam kesempatan tersebut  Serka Mukoddas memberikan arahan dan motivasi kepada siswa/i baru untuk mewujudkan generasi yang berprestasi dan berakhlakul karimah.

“Wawasan kebangsaan dan semangat yang diberikan diharapkan dapat menjadi landasan bagi para siswa dalam mengembangkan potensi dan kepribadian yang baik,” ujarnya.

Lanjutnya, Kegiatan ini merupakan upaya untuk membangun generasi muda yang memiliki semangat kebangsaan, berprestasi, dan berakhlak mulia. “Semoga dengan dorongan dan arahan dan Wawasan Kebangsaan ini, para Siswa/i dapat menjadi generasi yang berkualitas dan mampu memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara.”tandasnya.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut, Danramil 01/TS  Mayor Inf Mulia Adi Dharma Diwakili Sserka Mukoddas, Sudin Pendidikan Jakarta Barat Ibu Budi Hartati Kepala sekolah (Kepsek) SMKS Strada Jakarta  Ibu Wulan S,Pd, Wakil kepaka sekolah SMKS Strada Jakarta /Pembina Kesiswaan/Osis Ibu Susanti SE, para guru dan Staf SMKS Strada Jakarta.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Koramil 01/Tamansari Hadiri Giat Rakor Persiapan Rekapitulasi DPSHP yang Dilaksanakan di Kelurahan-Kelurahan Kecamatan Tamansari

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Giat Rakor Persiapan Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( …