Babinsa Peltu ERwin Hadiri Giat Festival Olahraga Rakyat Tahun 2024 Kelurahan Mangga Besar

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79, Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Mangga Besar menggelar Festival olahraga Rakyat tahun 2024 di halamam Kantor Kelurahan Mangga Besar Jalan Mangga Besar III, No.1, Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari,  Jakarta Barat. Selasa 13 Agustus 2024.

Ungkap Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Peltu Erwin, Festival olahraga rakyat tahun 2024 ini dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79 dengan mengadakan lomba senam yang di ikuti dari team RW Kelurahan Mangga Beasr.

“Lomba senam di ikuti dari empat team dengan masing-masing team sebanyak 7 orang. team yang ikut dalam perlombaan antara lain ; Team Senam RW 01, Team Senam RW 03, Team Senam RW 04 dan Team Senam RW 05.”Jelasnya.

Babinsa juga mengatakan, dalam perlombaan tersebut ada beberapa Kriteria Penilaian seperti, Tehnik Gerak, Kreatifitas, Kekompakan dan Penampilan yang langsung di nilai oleh tiga Juri yakni, Ibu Zahra, Ibu Annisa dan Ibu Tri Mulyani.

“Hasil perlombaan dengan nilai 207 di raih RW. 005 (Juara I), nilai 192 oleh RW. 004 (Juara II), dan nilai 190 oleh RW. 003 (Juara III). Juara I mendapatkan Piala/Tropi, Sound System/ Speaker Aktif. Juara II mendapatkan Piala / Tropi dan Kipas Angin dan Juara III Piala / Tropi dan Dispenser.” Tutup Peltu Erwin.

Hadir dalam giat, Camat Tamansari Bapak Tumpal Hasiolan Matondang, Plt Lurah Mangga Besar Bapak Ir. Tarcisius Iwan S, Biro Kesos Provinsi DKJ Bapak Bambang, Kasi Keolahragaan Sudispora Jakbar Bapak Tommi, Seksi Keolahragaan Sudispora Jakbar Bapak Lukman, Sekkel Mangga Besar Bapak Galih Rahadian, Para Kasi Kelurahan Mangga Besar, Babinsa Peltu Erwin, Kasatpel Pol PP Bapak Djoko P, Para Ketua RW, Para Ketua RT, Ketua LMK bapak Alirudin dan Ketua FKDM bapak Hasan.

(Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Presiden Jokowi Apresiasi Inisiasi BIN dalam Pembangunan AMANAH di Aceh

Portalindonenws.com, Aceh – Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif Badan Intelijen Negara …