Songsong HKN, FKTS Kecamatan Karawaci Gelar Silaturahmi

 

Kota Tangerang, Portalindonews.com – Dalam rangka menyonsong Hari Kesehatan Nasional Tahun 2022
FKTS Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, mengadakan silaturahmi dengan pengurus dan pejabat pemerintah setempat. Pada Rabu, 26 Oktober 2022, bertempat Cafetaria Ar Rahmah, Jalan Merdeka samping RS Melati, Kota Tangerang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pembina FKTS, Lurah se Kecamatan Karawaci, Kasie Tata Pemerintahan Kecamatan Karawaci, Ketua FKTS Kecamatan Karawaci & anggota, serta Ketua & anggota Kelompok Kerja FKTS Kecamatan Karawaci.

Camat Karawaci, Mahdiar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada pengurus FKTS atas pencapaian Kecamatan Karawaci meraih Juara umum sebagai Kecamatan Sehat Tingkat Kota Tangerang.

Selanjutnya Mahdiar mengajak dan mendorong masyarakat se Kecamatan Karawaci untuk meningkatkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat pasca FKTS Kota Tangerang mendapatkan Penghargaan Wistara Tingkat Propinsi Banten

Pembina FKTS Kota Tangerang, H Marsudi Haryo Putro dalam arahannya menekankan kepada pengurus FKTS Kecamatan Karawaci yang telah mendapatkan penghargaan Wistara tingkat Provinsi Banten untuk dapat memberikan contoh dan perlu mengajak masyarakat untuk Ber Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS), dalam rangka menyongsong Hari kesehatan Nasional di Bulan November nanti.

Sementara, Pembina Wilayah Karawaci,  Harry Krismahadi, dalam arahannya mengatakan bahwa untuk mencapai tujuan prilaku Hidup Bersih Sehat anggota FKTS harus secara moral memberikan contoh tingkat kedisiplinan Ber-PHBS.
Selanjutnya, kata Harry bahawa untuk mencapai sebagai Juara Umum seperti tahun lalu, tidaklah mudah. Karena harus sesuai dengan Indikator parameter PHBS, yakni harus mencapai 90 % tiap Kelurahan.

Menurutnya, bahwa dengan semangat Karawaci Eksis dan sesuai ikrar bersama yang hadir saat ini, ia yakin indikator parameter yang di tetapkan 90% tersebut akan bisa dicapai.

Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Mendukung Penindakan Hukum Terhadap OPM

Oleh: Ghani Puteri Sidabutar Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dalam menanggapi eskalasi kekerasan yang terus …