ERNA SUJARWATI; Jalan Sehat Dusun Jetis adalah Bentuk Semangat Warga Jetis Memeriahkan Kemerdekaan RI Ke-78

PORTALINDONEWS.COM, Lamongan – Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun, Karang Taruna Dusun Jetis Desa Kedungpring menggelar jalan sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama satu unit Kulkas yang diikuti masyarakat dan pemuda di lingkungan Kecamatan Kedungpring yang dilaksanakan di halaman Balai Dusun Jetis.

Jalan sehat yang dimulai start dari balai dusun dan finish juga di balai dusun Jetis di hadiri Kepala Desa Kedungpring Pak Joko Pitono, Pak Tasmuji selaku Kepala Dusun Jetis juga Ning Erna Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan. (Minggu, 20 Agustus 2023)

Ketua Karang Taruna Dusun Jetis Bayu Laksono menyampaikan Pemuda adalah masa depan bangsa ini yang selalu siap berkreasi untuk kemajuan negeri terkhusus Dusun Jetis Desa Kedungpring.

Antusias Masyarakat menyambut Jalan sehat kemerdekaan RI ke -78 sangat luar biasa, Tandas Pak Tasmuji Kepala Dusun Jetis.

Erna Sujarwati, mengungkapkan dirinya sangat senang mendapat undangan dari Karang Taruna Dusun Jetis dan turut serta menjadi bagian dari acara tersebut. Dalam sambutanya Ning Erna juga tidak lupa menyapa warga dengan pertanyaan- pertanyaan Quis bertema Nasionalis.

“Tentunya sangat berterima kasih kepada para donatur terutama Ning Erna atas terselenggaranya acara jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia dengan selalu berusaha dan tetap semangat,” tutup Bayu.

Turut hadir Pak RW, Pak RT dan Tokoh Masyarakat Dusun Jetis.***

About Portalindonews

Check Also

Pastikan Harga Sembako Tidak Naik, Peltu Erwin Cek Harga di Pasar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Perkembangan harga sembako di PD Pasar Jaya Pecah Kulit  …