Warga Masyarakat Perum Cahaya Darusalam 2 Sangat Antusias Ikuti Giat Malam Puncak HUT RI.78

Portalindonews.Com, Kab Bekasi – Warga Masyarakat Perum Cahaya Darusalam 2 RT.002/057 Desa Sumberjaya,Kecamatan Tambun Selatan Pada Hari Minggu 20 Agustus 2023 menghadiri Giat Malam Puncak HUT RI Ke 78.

Dalam Giat Malam Puncak HUT RI Ke 78 Di Hadiri Oleh Babinsa Desa Sumberjaya,Ketua RT.002, Ketua Rw.057. Ketua Panitia Acara Malam Puncak HUT RI Ke 78 Menyerahkan Hadiah Kepada Para Peserta Lomba HUT RI Ke 78.

Kohir Ketua Rw.057 Dalam Sambutannya menyampaikan rasa syukur atas suksesnya peringatan kemerdekaan yang berjalan tertib. Tema besar “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” menjadi cermin semangat bersama untuk membangun daerah dan mewujudkan cita-cita bangsa.

Malam Puncak peringatan HUT ke-78 RI ini menggambarkan dengan jelas semangat persatuan dan kesatuan masyarakat RT.002/057 Perum Cahaya Darusalam 2 Desa Sumberjaya Tambun Selatan dalam merayakan kemerdekaan.

Dalam acara puncak HUT RI ke -78 RT.002/057 Perum Cahaya Darusalam 2 ketua panitia Sugeng Widodo mengatakan, kesederhanaan memiliki makna yang dalam tentang arti kemerdekaan sangat terasa, keharmonisan dalam keberagaman sangat kental. Dan kita sangat mengedepankan prinsip kekeluargaan serta keharmonisan dalam bermasyarakat dan bertetangga terlebih dalam satu RT/RW, ujarnya.

(Rachmat)

About Portalindonews

Check Also

Personel Satgas Yonif 122/TS Meriahkan HUT Kabupaten Keerom Ke-21

PORTALINDONEWS.COM, Keerom ~ Dalam Rangka HUT Kabupaten Keerom ke 21 tahun, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan …