Kasie Kurikulum SD Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi Hadiri Giat Pelepasan Dan Perpisahan Siswa SDN TRIDAYASAKTI 01

Portalindonews.Com, Kab Bekasi – Sekolah Dasar Negeri Tridayasakti 01 Tambun Selatan menggelar pelepasan dan Perpisahan siswa dan siswi kelas VI di Halaman SeKolah Pada Hari Sabtu 24 Juni 2023 pukul 08.00wib.

Dalam Acara Pelepasan Dan Perpisahan Siswa Dan Siswi SDN TRIDAYASAKTI 01 Di Hadiri Oleh:Kasie Kurikulum SD Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Koordinator wilayah Pendidikan Sekolah Dasar, Koordinator Pengawas Sekolah Dasar Kecamatan Tambun Selatan, Ketua Komite Sekolah, Tokoh Masyarakat, Orang Tua Siswa Kelas VI.

Acara dihelat merupakan rangkaian kegiatan setelah siswa dan siswi mengikuti serangkaian pembelajaran dan mengikuti ujian terkordinasi dan ujian sekolah di SD Negeri Tridayasakti 01 Tambun Selatan dan telah dinyatakan lulus Sejumlah 110 Siswa, Tahun Ajaran 2022 – 2023, tanggal 8 Juni 2022.

Sutikno,Spd Kepala Sekolah SDN TRIDAYASAKTI 01 dalam sambutan pelepasan dan Perpisahan Siswa dan Siswi mengemukakan, sudah 6 tahun lamanya murid kelas VI menjalani pendidikan di bangku SDN TRIDAYASAKTI 01 Tambun Selatan kini tiba saatnya dikembalikan ke masing- masing orang tua wali murid.

Ketua panitia Acara Pelepasan Siswa dan Siswi SDN TRIDAYASAKTI 01 Ibu Saidah Spd dalam Sambutan Nya Menyampaikan Bahwa Acara Ini Sumber Dana Berasal Dari Sumbangan Penerbit Erlangga, Sakatonik,Serta Orang Tua Murid.

“Meskipun terasa sedih, namun harapan kami, anak- anak yang baru menamatkan sekolah ini bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi. Anak-anak ku baru menyelesaikan pendidikan di bangku sekolah dasar, masih banyak lagi pendidikan yang harus kalian tempuh. Pesan saya, lanjutkan terus pendidikan, jangan ada yang putus di tengah jalan,” Ungkap Sutikno,Spd Kepala Sekolah SDN TRIDAYASAKTI 01 Tambun Selatan.

Segenap keluarga besar SDN TRIDAYASAKTI 01 mengucapkan selamat kepada kelas VI SD yang telah lulus 100 % menyelesaikan pendidikan di jenjang sekolah dasar, dan kini saatnya anak-anak kami melangkah ke jenjang Sekolah Menengah tingkat Pertama.

Semoga anak-anak kami tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi baik dalam pendidikan maupun di kehidupan sehari-hari yang mana anak-anak kami akan menuju tahap remaja. Apapun pengalaman dan pendidikan yang baik selama sekolah di SDN TRIDAYASAKTI 01 boleh diterapkan di kehidupan sehari-hari, Ungkap Titi Khotimah Wali Kelas VI.

“Harapan saya kepada wali murid, setelah anaknya lulus kelas VI ini, semua siswa melanjutkan pendidikannya ke SMP atau tingkatkan pendidikan selanjutnya,” ujar Sutikno,Spd.

(Rachmat)

About Portalindonews

Check Also

Peduli Pendidikan, Babinsa Koramil Numfor Berikan Edukasi kepada Murid SD N Andey

PORTALINDONEWS.COM, Biak ~ Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Sertu Basir melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan murid-murid SD …