Siswa SDN Setiadarma 02 Sangat Antusias Ikuti Giat Lomba Menggambar Dan Mewarnai Jelang HUT RI Ke 78

Portalindonews.Com, Kab Bekasi – Menyambut datangnya hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2023 sebagai bagian dari bangsa Indonesia, maka menjadi kewajiban bagi kita, untuk mengenang jasa-jasa pahlawan kita, yang sudah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Hari kemerdekaan adalah tonggak sejarah perjuangan bangsa yang harus kita pertahankan. Selain mempertahankan kemerdekaan, kita sebagai generasi penerus bangsa, tentunya harus mengisi kemerdekaan itu dengan melakukan hal-hal yang positif dan dapat menumbuhkan kecintaan serta semangat nasionalisme.

Siswa Siswi SDN Setiadarma 02 Tambun Selatan Pada Hari Jumat 11 Agustus 2023 Bertempat Halaman Sekolah SDN Setiadarma 02 Mengikuti Giat Lomba Menggambar Jelang Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78.

Dalam Kegiat Lomba Menggambar Dan Mewarni Di Ikuti Oleh Siswa dan Siswi Kelas 1 Hingga Kelas VI,Ungkap Kepala Sekolah Setiadarma 02 Heny Kuryati Spd.

Menurut Keterangan Heny Kuryati Spd Kepala Sekolah Setiadarma 02 Tambun Selatan Pada Wartawan Bahwa Kegiatan Lomba Ini Di Sponsori Oleh Perusahaan Mayora.

Kegiatan Lomba Gambar Dan Mewarnai Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Tutup Kepala Sekolah SDN Setiadarma 02 Tambun Selatan.

(Rachmat)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Koptu Muslim Menjadi Khatib Sholat Jumat, Keutamaan Tauhid Dihiasi Akhlak dan Amal Sholeh

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Dalam menyiarkan Agama, tidak melihat seseorang itu memiliki jabatan atau …