Peduli Kesehatan, Satgas Yonif Raider 200/BN Bergerak Berikan Pelayanan Kesehatan Di Kampung Bulmu

PORTALINDONEWS.COM, Yalimo ~ Satgas Yonif Raider 200/BN melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan sekaligus menyapa masyarakat yang tinggal di Kampung Bulmu, Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Senin (21/8/2023).

Danpos Elelim Letda Inf Destianto mengatakan bahwa dengan melihat kondisi sarana dan prasarana kesehatan yang belum memadai bagi masyarakat yang tinggal di Kampung Bulmu, Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Elelim bergerak datang untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Pada kesempatan ini, kita datang ke sini sekaligus untuk menyapa masyarakat di Kampung Bulmu sambil memberikan pelayanan kesehatan,” ucap Danpos.

Sementara itu, Mama Wilina Pahabol (53) salah satu masyarakat Kampung Bulmu merasa senang atas kedatangan personel Satgas Yonif Raider 200/BN ke kampungnya dan memberikan pelayanan kesehatan gratis.

“Terima kasih Bapak TNI yang telah berkunjung ke sini dan memberikan pelayanan kesehatan ke rumah kami untuk bersilaturahmi. Semoga dengan hal ini Satgas Yonif Raider 200/BN mendapatkan tempat di hati masyarakat,” ungkap Mama Wilina.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …