Personil Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Nasi Kotak Di Jumat Yang Berkah

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Tigaraksa, Rutinitas kodim 0510/Tigaraksa dalam Jum’at berkah Kali ini membagikan nasi kotak kepada warga yang berada di Dua Desa yakni Desa Margasari dan Desa Kutruk Kec. Tigaraksa Kab.Tangerang dan pembagian di pimpin langsung oleh Serka Wawan personil staf Pers Kodim 0510/Tigaraksa (Jum’at (11/08/2023).

Jum`at Berkah merupakan program rutin Kodim 0510/Tigaraksa, dalam rangka wujud kepedulian kepada warga masyarakat. Makanan diberikan langsung untuk warga sekitar kodim 0510/Tigaraksa

Diutarakan Pasi Pers Kapten Inf Triyadi bahwa inilah salah satu bentuk kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa kepada masyarakat sekitar untuk itu kita berupaya berbagi kebahagiaan melalui program “Jumat Berkah Kodim 0510/Tigaraksa”, dengan membagikan nasi kotak gratis kepada warga yang membutuhkan di wilayah teritorial Kodim 0510/Tigaraksa.

“Program ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan. Selain itu, diharapkan semakin banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan kebahagiaan,” ucapnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari jum`at, dengan saling tolong menolong,” ujarnya.

Ditempat terpisah Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar mengatakan bahwa di hari Jum`at merupakan hari istimewa yang tuhan siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hambaNya yang beriman.

“Karena itu, Kodim 0510/Tigaraksa di setiap hari Jum`at, Insya Allah kita akan tetap melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada warga yang membutuhkan,” katanya.

Dandim berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan  saudara – saudara yang sedang membutuhkan serta membantu sesama serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat. “Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT. Aamiin yaa robbal alamiin,” do’anya.

Salah satu warga Ibu Jariah mengatakan “terimakasih banyak kepada bapak TNI dari kodim Tigaraksa yang sudah memberikan makan siang kepada kami semua”.semoga Bapak TNI semua sukses,sehat selalu dan di sayangi Rakyat.”katanya”.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

About Portalindonews

Check Also

Stafsus BPIP Sebut AMN Manado Tempat Kaderisasi Pemimpin Masa Depan Bangsa

Oleh: Hendrik Nathanael Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – BNN Staf Khusus (Stafsus) Ketua Dewan Pengarah …