Babinsa Koramil Senggo Dapat Bantuan Mini Bus Untuk Pelayanan Anak Sekolah

PORTAQLINDONEWS.COM, Mappi ~ Babinsa Koramil 1707-14/Senggo Kodim 1707/Merauke Koptu Lewi mendapatkan 1 unit Mobil Mini Bus yang akan dipergunakan untuk mengantar dan menjemput anak sekolah yang berada di wilayah Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua Selatan, Selasa (22/8/2023).

Satu unit mobil mini bus tersebut diserahkan langsung Kepala Distrik Citak Mitak Bapak Kosmas Basagai dan diterima oleh Koptu Lewi yang disaksikan oleh Danramil 1707-14/Senggo Lettu H. SImanjuntak dan Kapolsek Citak Mitak Ipda Hasan Umanahu bertempat di Halaman Kantor Distrik Citak Mitak.

Danramil 1707-14/Senggo Lettu Inf H. Simanjuntak mengatakan bahwa 1 unit mobil mini bus yang diserahkan kepada Babinsa Koramil Senggo tersebut merupakan bantuan dari Pemda Kab. Mappi yang akan difungsikan untuk mengantar dan menjemput anak sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA.

“Amanah yang diberikan oleh Kepala Distrik Citak Mitak untuk mengoperasikan mini bus untuk mengantar dan menjemput anak sekolah tentunya akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya. Harapan kami semoga anak-anak wilayah Distrik Citak Mitak menjadi lebih semangat lagi dalam bersekolah,” ucap Danramil.

Sementara itu, Kepala Distrik Citak Mitak Bapak Kosmas Basagai menyampaikan bahwa pegawai Distrik Citak Mitak belum mahir mengoperasikan mini bus sehingga melakukan kordinasi kepada Danramil 1707-14/Senggo.

“Karena sampai saat ini pegawai Distrik Citak Mitak belum ada yang mampu mengoperasikan mobil mini bus, sehingga kami berkoordinasi dengan Danramil 1707-14/Senggo untuk mengoperasikan mobil ini untuk dipergunakan mengantar dan menjemput anak sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA yang berada di wilayah Distrik Citak Mitak,” ungkap Bapak Kosmas Basagai.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Koramil 08/Johar Baru Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi

Portalindonews.com, Johar Baru_Jaga Kondusifitas wilayah Babinsa Koramil 08/JB Perlu Syafrizal dan Serka Denis bersama Tiga …