Babinsa Sertu Suharno Dalam Komsosnya Himbau Para Pedagang Terkait Penyemprotan Yang Akan Dilaksanakan Pemerintah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka meningkatkan keamanan serta kebersamaan antara Babinsa dan Warga masyarakat, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Suharno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos). Minggu (27/8).

Komsos yang dilaksanakan Sertu Suharno dengan para pedagang di Warung Kopi Jalan Mangga Besar Raya, Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari,  Jakarta Barat.

Dirinya menjelaskan, Komunikasi  sosial di lakukan untuk menginformasikan bahwa rencana pada hari senin tanggal 28 Agustus 2023 ada penyemprotan di sepanjang jalan Mangga besar Raya dan sekitarnya.

“Penyemprotan ini di lakukan dalam rangka penanganan Permasalahan polusi Udara di Wilayah Provinsi DKI Jakarta yang semakin akut dan menghawatirkan bagi kesehatan masyarakat.”terangnya.

Lanjutnya, Untuk itu pemerintah daerah yang di bantu oleh TNI – Polri akan melaksanakan kegiatan penyemprotan dan demi tidak mengganggu jalannya kegiatan tersebut para pedagang di himbau untuk mengamankan dagangannya dan menyimpan di tempat yang aman karena lokasi akan di sterilkan terlebih dahulu supaya kegiatan berjalan lancar.

“Kami berharap agar para pedagang dapat bekerjasama dalam pelaksanaan kegiatan ini, karena ini untuk kepentingan bersama dan merupakan program dari pemerintah DKI Jakarta yang harus kita laksanakan bersama sama.”harap Sertu Suharno. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danramil 01/Teluknaga Pimpin Langsung Karya Bakti Bersama Masyarakat Desa Tanjung Burung

Portalindonews.com, Kodam jaya Tigaraksa ,- Danramil 01/Teluknaga bersama Jajaran Personil Koramil 01/Teluk naga dan masyarakat …