Cipta Kondisi Tiga Pilar Tamansari, 15 Personil Koramil 01/TS Ikuti Apel dan Patroli

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebanyak 15 personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB yang ikut apel di halaman Polsek Metro Tamansari Jalan Blustru No.1 Raya Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Pukul 22.00 Wib Sabtu (12/08/23).

Apel gabungan dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah Tamansari di pimpin Kapolsek Tamansari Kompol Adhi Wanandha S.IK.MH yang di hadiri Danramil 01/TS diwakili Serka Rudiyanto Kanit Samapta Polsek Tamansari, Kanit Intel Polsek Tamansari, Satpol PP Kec. Tamansari, Mitra dan Wanra Koramil 01/TS dan Citra Bhayangkara serta FKPM.

Ungkap Babinsa Serka Rudiyanto, kekuatan apel sebanyak 85 personil gabungan tiga pilar dan usai apel giat dilanjutkan dengan patroli dengan menggunakan kendaraan roda empat 3 unit dan kendaran roda dua 15 unit.

“Adapun sasaran patroli Lokasi rawan terhadap kejahatan, lokasi wisata kota tua dan antisipasi tindak kriminal terhadap toda 2/4 dan perkelahian antar warga.”kata Serka Rudiyanto. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kegiatan Rutin Babinsa, Serka Suharno Pantau Harga Sembako dan Situasi Keamanan Pasar

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kembali PD Pasar Jaya Pecah Kulit  yang berlokasi di …