Jalin Silaturahmi, Babinsa Serda Amramus Gelar Komsos, Dengan Menyambangi Warganya

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB rutin gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Menyambangi warga binaannya di Jalan Manga besar VI Utara Rt. 009/01, Kel Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Senin (14/11).

Babinsa Serda Amramus dalam Komsos mengingatkan masalah Kamtibmas dan protokol kesehatan, Kamis. Dalam kegiatan monitoring tersebut, Babinsa Serda Amramus berdialog dengan warga binaan untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan dan juga penerapan protokol kesehatan.

“Dengan melakukan monitoring setidaknya mengurangi atau mencegah pelaku-pelaku kejahatan atau terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya.”jelas Babinsa.

Babinsa menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada jika mengetahui atau pun mendengar adanya suatu kejadian atau hal-hal yang mencurigakan, kami harapkan untuk segera melaporkan ke Koramil maupun Polsek terdekat,” tuturnya.

Senada yang di sampaikan Danramil 01/TS, Mayor Inf Mulia Adi Dharma di Makoramil mengatakan, kami berharap kerjasama dan sinergitas warga binaan bersama seluruh Jajaran Baik TNI (Babinsa) maupun Polri (Bimas) agar bersama-sama menjaga wilayah.

“Jika sinergitas dan kerjasama seluruh masyarakat di wilayah berjalan dengan baik, kami yakin kejahatan kriminal dan kejahatan lainnya tidak akan terjadi dan para orang tuapun selalu pantau putra-putrinya agar tidak terjerumus atau terpengaruh dengan hal-hal negatif yang dapat merusak anak serta masa depannya.”urai Danramil Mayor Mulia. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …