Pererat Silaturahmi, Babinsa Sertu Rusnanto Gelar Komsos Dengan Warga Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Sertu Rusnanto melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan di Jalan Mangga Besar VI, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Selasa 15 November 2022.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan senantiasa menggunakan masker di setiap aktivitas serta jangan mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya sehingga rentan terjadi pemahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di wilayah binaan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tokoh Agama Ajak Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

Oleh : Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan salah …