Ratusan Warga Ikut Serbuan Vaksinasi TNI- Polri di Tamansari

PORTALINDONEWS.COM – Dukung Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Tamansari, Serbuan vaksinasi TNI – Polri, Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Polsek Tamansari Polres Metro Jakarta Barat eksis meskipun di hari Minggu.

Giat serbuan vaksinasi yang di laksanakan di halaman stadion sepak bola, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel. Tamansari  Jakarta-Barat,  yang di pimpin langsung Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib dan Kapolsek Tamansari, AKBP Iver Son Manosoh.

Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkanaen Galib menjelaskan, luar biasa antusias warga di hari Minggu ini untuk vaksinasi dan kami pun terus laksanakan serbuan ini tidak mengenal hari libur atau hari minggu. 

“Kami gencarkan terus serbuan ini maupun hari libur atau hari minggu dengan harapan agar percepatan penanganan covid-19 ini cepat tuntas.” Ulas Danramil Mayor Galib selaku penanggung jawab giat serbuan vaksinasi ini. Minggu (05/9).

  

Danramil menambahkan, untuk warga yang tervaksin hari ini total 532 orang yang terdiri dari vaksin Sinovac dan Astra zeneca.

Lebih lanjut Mayor Galib mengatakan, Program percepatan vaksinasi pemerintah, kita dukung dengan pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI – Polri.

Bukan hanya unsur TNI-Polri saja, serbuan Vaksin TNI-Polri juga bekerja sama dengan sejumlah unsur kesehatan lainnya, baik unsur pemerintah maupun swasta.

“Pelaksanaan Serbuan vaksinasi TNI – Polri berkolaborasi dengan segenap unsur kesehatan lainnya, baik dari unsur TNI – Polri setempat, maupun dengan berbagai tim kesehatan lainnya, termasuk pemerintah dan swasta” ucap Danramil di lokasi vaksinasi. (Sumber Koramil 01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …