Ringankan Beban Rakyat, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Bantu Rehan Dapur Warga

PORTALINDONEWS.COM, Yapen ~ Guna meringankan kesusahan yang sedang dialami warganya binaannya, Sertu Burhan Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Kodim 1709/Yawa membantu perehaban dapur milik salah satu warganya di Kampung Nundawipi, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Minggu (1/10/2023).

Sertu Buthan mengatakan kegiatannya membantu perbaikan dapur rumah warganya tersebut merupakan salah satu usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada diwilayah binaannya, dan tentunya apa yang dilakukannya ini juga untuk meringankan beban dan kesusahan yang sedang dialami warganya.

“Meringankan beban masyarakat merupakan tugas tanggung jawab dan kewajiban kami selaku Babinsa, sebab itulah kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat, sehingga kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-rakyat dapat terwujud dan selalu terpelihara dengan erat diwilayah ini,” pungkas Sertu Burhan.

Sementara itu, Bapak Marsidi Amamehi yang mendapat bantuan Babinsa dalam perbaikan dapur rumahnya turut menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel.

“Terima kasih kami ucapkan beserta keluarga kami berikan kepada Bapak Babinsa karena telah membantu kami dalam perbaikan dapur kami ini, sehingga pengerjaannya dapat cepat terselesaikan dan bisa langsung digunakan untuk memasak dirumah ini,” imbuhnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Lonsor di Toraja Utara Menelan Korban, Dua Warga Tewas dan Satu Masih Dalam Pencarian

Makassar Portalindonews.com  – Tanah longsor di Dusun Tembamba, Kelurahan Tallang Sura’, Kecamatan Buntao, mengakibatkan dua …