Satres Narkoba Polres Metro Jakbar Resmikan Kampung Tangguh Jaya di Kalideres

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat yang di wakili oleh Kanit Narkoba Timsus 2 IPTU Bambang meresmikan Posko Kampung Tangguh Jaya implementasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro di RW 14 Kelurahan Kaluideres Jakarta Barat, Senin (29/3/2021).

Kanit Narkoba Timsus II Iptu Bambang menyampaikan, pihaknya hanya meneruskan program Kampung Tangguh yang digagas oleh Kapolda Metro jaya dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona.

“Tujuannya mengajak para tokoh masyarakat dan para pengusaha untuk meningkatkan kepeduliannya kepada warga yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” ujarnya

Iptu Bambang juga menyampaikan, akibat Virus Corona ini banyak masarakat yang terdampak secara ekonomi.

Pihaknya juga meminta permohonan maaf kepada warga masyarkat, bahwa bapak Kapolres dan bapak Kassat Narkoba tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas yang tidak bisa beliau tinggalkan.

“Semoga apa yang kita perbuat hari ini menjadi amal ibadah kita dan juga bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang terdampak oleh Virus Corona bisa terbantu,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Narkoba Timsus 2 AKP Bambang beserta rombongan lansung menyambangi warga yang sedang di karantina mandiri di Blok E 5 No 21 Perumahan Kalideres Permai

Pada kesempatan itu pula Ipty Bambang juga memberikan bantuan sembako pada warga yang sedang di karantina sekaligus mengingatkan pada warga tersebut untuk tidak keluar rumah dimasa karntina.Karena bisa membahayakan orang lain.

Sementara ketua RW 14 Dede Setiawan mengucapkan terimakasih atas perhatian pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat yang telah meresmikan Kampung Tangguh Jaya di RW 14 Kelurahan Kalideres ini.

“Dengan adanya Kampung Tangguh Jaya ini bisa membangkitkan semangat warga dan meningkatkan kepedulian kita kepada sesama warga dan juga bisa saling mengingatkan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa PPKM ini,” kata Dede Setiawan selaku ketua RW 14 Kalideres.

Ia juga berharap dengan adanya kampung tangguh ini kita bisa saling mengingatkan dan saling menjaga satu dengan yang lainnya.

(Budi B)

About Portalindonews

Check Also

Kapuspalad : Perwira Corps Peralatan TNI AD Harus Inovatif dan Kreatif

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA –  Menjadi Perwira Corps Peralatan Angkatan Darat harus memiliki inovasi dan kreativitas untuk …