Semakin Banyak Lansia yang Vaksin di Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Sebanyak 443 warga masyarakat yang tervaksin di serbuan vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat baik yang domisili di Tamansari maupun diluar Tamansari atau yang ber KTP DKI dan Non DKI.

Menurut Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, sebanyak 443 warga masyarakat yang tervaksinasi selama dua hari Senin – Selasa (20-21/9) dengan vaksin Sinovak, Astra zeneca dan Pfizer.

Dirinya mengatakan, bahwa pihaknya mengerahkan Nakes BKO Yonkav 9, Nakes Denzipur, Nakes Puskesmas Tamansari dan team picare dalam mendukung pemerintah guna percepatan penanganan covid-19 ini.

“Ini upaya TNI dalam membantu Pemerintah guna mempercepat vaksinasi agar warga masyarakat khusunya warga Tamansari dan Warga DKI pada umumnya dapat melaksanakan vaksinasi dengan cepat.”Ungkap Mayor Galib, Selasa (21/9).

Lanjutnya, saat ini semakin banyak warga lanjut usia (lansia) yang datang untuk melaksanakan vaksinasi dan ini menandakan bahwa kesadaran warga akan pentingnya vaksin semakin tinggi.(Sumber Koramil 01/amr)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Serka Suharno Dampingi Petugas Berikan Layanan Posyandu

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serka Suharno Babinsa Kelurahan Tangki anggota Koramil 01/Tamansari Kodim …