Aplikasi SIKOPPIN, Solusi bagi Usaha Koperasi Menggelar Seminar dalam rangkaian Soft Launching

Portalindonews.com, Jakarta – Di era digitalisasi seperti ini tidak dipungkiri persaingan semakin ketat. Banyak hal yang berubah dengan cepat karena perkembangan teknologi yang ada, koperasi koperasi tentunya membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat mendukung sistem usaha koperasi secara akurat dan mudah, Sikoppin hadir sebagai solusi bagi usaha Koperasi .

Bertempat di Royal palm cengkareng kamis 3 Juni 2021 ,Seminar digelar selain sebagai salah satu acara soft launching tetapi juga mengedukasi koloborasi antara bisnis dan tehnologi.

Sikoppin adalah program aplikasi koperasi multi-user berbasis webs yang sangat bermanfaat da mudah digunakan (User Friendly) untuk melakukan pencatatan transaksi, pembuatan laporan transaksi, laporan keuangan serta sistem informasi manajemen yang selalu diperbaharul, sehingga membantu para pengurus dalam menjalankan Koperasinya.

Startup Sikoppin merupakan usaha dari PT. Sikoppin Solusi Teknologi, sistem ini merupakan sistem pencatatan yang menyeluruh sampai menjadi laporan keuangan yang dibutuhkan oleh manajemen dalam pengambilan keputusan

Sikoppin memberikan solusi bagi usaha koperasi dengan mudah, bisa dipantau darimana saja kapanpun (real time) serta bisa disesuaikan dengan kebutuhan

Adapun fitur-fitur unggulan Sikoppin,

Fitur Pengelolaan Pinjaman

Fitur Sistem Akuntansi

Fitur Pengelolaan Simpanan

Fitur Pembuatan Laporan

Dengan kehadiran aplikasi multi-user dari Sikoppin, pengguna dapat merasakan kemudahan melakukan pencatatan dimana saja dan kapan saja tanpa harus repot ke kantor maupun cabang lain

Diharapkan dengan adanya teknologi seperti ini, koperasi di indonesia dapat menjadi semakin maju dan mendorong perekonomian.

Dalam Presentasinya Sebastian Wijaya yang Juga sebagai Business Development “Mengatakan Aplikasi SIKOPPIN dibuat untuk memudahkan layanan Para Pemilik Koperasi atau pemilik bisnis lainnya sangat diuntungkan dengan memakai aplikasi Sikoppin dan juga sangat berguna bagi masyarakat luas pemilik usaha mikro, Tehnologi yang berkembang begitu cepat dan pesat terbukti dapat membantu perkembangan suatu bisnis”, pungkasnya.(*)

About Portalindonews

Check Also

Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Sertu Jumadi Komsos dengan Anggota LMK

Potalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Jalan Mangga Besar IX RT.09/RW.06, Kelurahan Tangki, …