Cipkon Tiga Pilar Tamansari, 56 Personil Gabungan Ikuti Apel dan Patroli

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Sebanyak 10 personil Koramil 01/Tamansari yang mengikuti Apel Gabungan Tiga Pilar Tamansari yang dilaksanakan di halaman Polsek Metro Tamansari Jalan Blustru No.1 Raya, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu malam pukul 21.20 Wib (27/05/2023).

Giat apel gabungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) dalam mengantisipasi tindak kejahatan yang langsung dipimpin Kapolsek Tamansari Kompol Adhi Mananda SIK, M.Si dengan kekuatan personil gabungan sebanyak 56 personil.

Usai pelaksanaan apel, giat dilanjutkan dengan patroli menggunakan kendaraan dinas Roda empat 5 Unit dan Roda dua 10 unit dengan dan patroli ke jalan-jalan dan lokasi yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Babinsa Koramil 01/Tamansari, Pelda Eko Novi mengatakan,” sasaran patroli mengantisipasi tindak kriminal terhadap Roda 2 dan 4 serta perkelahian antar warga, Lokasi rawan terhadap kejahatan, Lokasi wisata kota tua dan membubarkan warga yang berkerumun yang tidak ada kepentingan.” terang Babinsa.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Hari Kesaktian Pancasila, Dandim 1702/JWY Ajak Masyarakat Papua Pegunungan Amalkan Pancasila

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menghadiri Upacara¬† Peringatan Hari …